Cari Blog Ini

Yaman Mengimpor Sepuluh Ribu Unit Produk Spa dari Indonesia

>> Selasa, 01 Desember 2009

Pasar Eropa Barat sangat menjanjikan bagi produk-produk spa Indonesia. Salah satunya adalah produk alamiah yang berasal dari oil minyak atsiri yang biasa dipakai dalam perawatan kecantikan seperti, SPA. Pemilik Cakra Aroma Terapi & Natural Beauty yang berpartisipasi dalam pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2009 yang diselenggarakan di PRJ – Kemayoran Jakarta, tanggal 28 Oktober – 1 Nopember 2009, termasuk yang tertarik menggarap peluang pasar produk spa di Eropa. Dalam memasuki pasar Ekspor, semua produsen menginginkan hal tersebut untuk kemajuan usahanya.

Terdapat beberapa buyer yang telah memesan produk spa dalam jumlah besar, yaitu dari negara Yaman. Mereka memesan lebih dari 10.000 unit. Dan untuk buyer lokal juga sudah ada yang langsung membeli kepada pengusaha asala Indonesia.

Pada kesempatan ini juga, Cakra Aroma yakin keuntungan yang diperoleh akan mampu mendongkrak pendapatannya pada TEI 2009. Selain itu produknya akan semakin dikenal banyak orang, dan yang terpenting dapat bermanfaat bagi di pemakai.

erwin depok.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP